Rabu, 09 Maret 2011

Team Viewer Pengendali PC Jarak Jauh

Roiz Emang Cakep Eo.. Hehehehehe

Team Viewer adalah Sebuah software untuk mengendalikan Komputer jarak jauh (Remote Desktop) dan cara penggunannya pun sangat mudah.
Team Viewer memiliki fitur utama yaitu:

1.Remote Support
2.Presentation
3.File Transfer
4.VPN
Saya pernah mencoba menggunakannya, ketika itu komputer teman saya ingin menginstal sesuatu sedangkan dia gaptek, saya di Jakakarta sedangakan dia di Ciamis Jawa Barat.
Dengan menggunkana team viewer saya jadi lebih mudah membantu temen saya dengan jarak jauh, tanpa perlu teleponan, chatingan, cukup saya sendiri langsung masuk ke systemnya.
Hanya dengan memasukan ID dan Password teman yang akan di Remote/di kendalikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner