Sabtu, 26 Maret 2011

HARRY POTTER 3 : THE PRISONER OF AZKABAN

R E S E N S I

Dua film Potter yang pertama dapat dikatakan bagus, tetapi tidak hebat, dan Azkaban ini adalah film yang telah kita tunggu-tunggu. Film ini merupkan sebuah karya imajinasi yang elegan, cair, anggun dan hidup. Ini menunjukan seberapa besar kemampuan sutradara Alfonso Cuaron, yang menrupakan tokoh dibalik pembuatan film anak tahun 1995 The Little Princess serta pemprodoksian komedi Meksiko Y Tu Mama Tambien pada tahun 2001.

Dalam 20 menit pertama dari tayangan Azkaban dapat menjelaskan kehebatan sutradara ini.Petualangan penyihir muda Harry Potter (Daniel Radcliffe) yang memanfaatkan kekuatan adiktif dari para penggemarnya karena mereka mengakui kenyataan yang manusiawi tentang bertumbuh semakin dewasa dimana merupakan proses yang dialami oleh semua orang.Cuaron paham betul akan isyarat ini; Harry-nya adalah seorang siswa sekolah sihir yang paling berbakat, tentu saja, tetapi dia adalah juga seorang anak yang lengkap dengan patah hati dan penderitaan. Menjadi seorang anak yatim piatau karena orang tuanya yang juga ahli sihir terbunuh, Harry hidup di bawah tekanan yang kejam keluarga muggle-nya (bukan ahli sihir).

Menghabiskan masa liburan di rumah adalah saat-saat yang menyakitkan baginya. Di Azkaban ini, kita melihat sesuatu yang lucu saat Harry melanggar peraturan dengan mempergunakan kekuatan sihirnya untuk menyihir salah satu bibinya hingga menggelembung seperti balon.Dari sana, cerita mulai bergulir, saat Harry berada dalam bus phantom dalam perjalanan pulang ke rumahnya yang sebenarnya, Hogwarts School of Wizardry and Witchcraft, dia mengetahui bahwa Sirius Black(Gary Oldman) seorang ahli sihir jahat yang diduga telah membunuh orang tua Harry melarikan diri dari Azkaban.Rasa penasaran akan kematian orang tuanya dan mengetahui kenyataan bahwa Black ternyata adalah sahabat dari sang ayah membuat Harry terlibat dalam petualangan.

Terjadilah 'permainan petak umpet' yang kompleks dan melibatkan sahabat-sahabatnya, Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson), Profesor Severus Snape (Alan Rickman) dan profesor baru yang melawan dunia kegelapan, Remus J. Lupin (David Thewlis). Dengan menampilkan beberapa pemeran baru, The Prisoner of Azkaban telah membuahkan sebuah film dengan standart yang tinggi pada bagian-bagian yang dikisahkannya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W [English]

The first two Potter films can be said is good, but not great, and Azkaban is a movie we've been waiting for. The film is a work of imagination merupkan elegant, fluid, graceful and alive. This shows how much the ability of director Alfonso Cuaron, who menrupakan figure behind the filming of a child in 1995, The Little Princess and pemprodoksian comedy Y Tu Mama Tambien Mexico in 2001.

In the first 20 minutes of impressions to explain the greatness of Azkaban director ini.Petualangan young wizard Harry Potter (Daniel Radcliffe) who exploit the addictive power of the fans because they recognize the fact that humane about growing to be more mature which is a process experienced by all orang.Cuaron understand will correct these cues; Harry his magic school is a student of the most talented, of course, but he is also a child complete with heartbreak and misery. Being an orphan because his parents piatau sorcerer who was also killed, Harry living under the cruel pressure of his Muggle family (not a sorcerer).

Spend the holidays at home is a painful moment for him. In Azkaban, we see something funny when Harry break the rules by using her magic to conjure up one of his aunt's billowing like balon.Dari there, the story began to roll, when Harry is in the phantom bus on the way back to his home the truth, Hogwarts School of Wizardry and Witchcraft, he learns that Sirius Black (Gary Oldman), an evil sorcerer who is alleged to have killed Harry's parents fled from Azkaban.Rasa curious about the death of their parents and find out the fact that Black apparently is a friend of the father to Harry's involved in the adventure.

There was 'game hide and seek' a complex and involving his friends, Ron (Rupert Grint) and Hermione (Emma Watson), Professor Severus Snape (Alan Rickman) and a new professor who resist the world of darkness, Remus J. Lupin (David Thewlis). By presenting some new cast, The Prisoner of Azkaban has produced a film with a high standard in the parts that told.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner