Minggu, 13 Maret 2011

Firefox 4.0 sudah dirilis, silahkan coba..!

Situs Rezmi
Roiz Emang Cakep Eo.. Hehehehehe

Firefox 4.0 sudah dirilis meski masih beta. Mozilla Firefox saat ini masih menjadi raja di ranah browser,walaupun sudah banyak saingan dan tandingan berbagai macam browser baru tapi Firefox masih bertahta di singgasananya. Bagi mereka yang sudah biasa memakai Firefox mungkin akan sulit berpindah ke browser lain.  seperti yang pernah saya lakukan dulu, pada awal kenal internet, saya pakai Internet Explorer, tetapi sejak kenal dengan Mozilla Firefox sampai sekarang pun masih pakai browser ini padahal banyak browser lain yang juga menjanjikan kelebihan, tapi entah kenapa ya.. setelah coba browser lain tersebut..ehh balik lagi ke Fireofx.
Kestabilan dan kecepatan Mozilla itu yang jadi magnet orang tetap pakai browser ini, walaupun saat loading di awal browser mozilla agak lambat, tetapi bila sudah digunakan maka akan lebih cepat.  Selain itu juga proteksi lumayan kuat terhadap virus dan add on nya juga banyak, jadi bisa bongkar pasang sesuka hati. Nah, update Mozilla saat ini diberi nama Firefox 4.0 RC 1 dengan besar file 12.284 KB dan instalasinya lebih cepat dari versi sebelumnya.

Perubahan tampilannya antara lain tombol refresh diversi sebelumnya disebelah kiri, nah pada versi 4 ini dipindah ke sebelah kanan pas di bagian Address, jadi kalau belum terbiasa akan lupa terus bahwa refresh di sebelah kanan.  Kemudian Alamat link untuk Open link New tab biasanya di perintah nomor dua, hal ini dipindahkan ke perintah pertama. Selain itu bila anda login ke sebuah Email atau database internet, maka informasi tentang ID dan password akan tampil sebelah kiri dengan bentuk yang berbeda dari biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner