Rabu, 23 Maret 2011

Optimalkan OS Windows dengan MZ Ultimate Tools

Optimalkan OS Windows dengan MZ Ultimate Tools ImageAda banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempercepat kinerja dari sebuah desktop PC atau notebook. Mulai dari melakukan upgrade hardware sampai dengan melakukan optimalisasi kinerja operating system dan software yang terinstall di komputer tersebut. Tentunya cara kedua lebih mudah dilakukan karena untuk menggunakannya tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pembelian peripheral seperti yang harus dilakukan saat melakukan upgrade hardware.


Ada dua cara yang bisa dilakukan jika ingin mengoptimalkan operating system windows beserta aplikasinya. Yang pertama adalah cara manual dan yang kedua cara otomatis dengan menggunakan bantuan software pihak ketiga. Cara manual biasanya dilakukan oleh orang seorang teknisi komputer yang memang mengerti bagaimana sebuah system windows berjalan. Bagi seorang awam, jangan khawatir karena di internet ada ribuan tool gratis yang bisa kita gunakan sebagai alat bantu dalam mengoptimalkan kinerja windows.
Diantara ribuan tool tersebut, ada beberapa tool yang memang layak digunakan karena memang terbukti bisa mengoptimalkan kinerja keseluruhan perangkat PC. MZ Ultimate Tools adalah salah satunya.
Optimalkan OS Windows dengan MZ Ultimate Tools Image
Secara sederhana, MZ Ultimate Tools akan mengecek keseluruhan system dari komputer baik itu registry, file system, memory virtual dan software yang telah kita install. Jika ditemukan error, corrupt atau hal lain, utility ini akan segera melakukan perbaikan dan mengoptimalkan kinerjanya.
Penggunaannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan beberapa kali klik untuk melakukan optimasi kinerja keseluruhan. Ada beberapa optimasi yang bisa dijalankan seperti Performance Tweaks, System Tweaks, Service Tweaks dan beberapa service lain.
Optimalkan OS Windows dengan MZ Ultimate Tools Image
Berikut ini fitur MZ Ultimate Tools selengkapnya :
  • Mempercepat kinerja keseluruhan PC.
  • Mempercepat loading game.
  • Pengaturan windows secara cepat dan mudah.
  • Management processor dan memory yang lebih baik.
  • Security system yang lebih optimal.
  • Mempercepat akses ke network dan proses download di jaringan.
  • Membersihkan file-file sampah di komputer.
  • Backup registry windows dan mengoptimalkan kinerja registry.
  • Mengatur system start up dan service pada windows.
  • Optimalisasi power pada notebook dan netbook.
  • Dan banyak lagi.
Jika anda ingin segera mencobanya, anda bisa mendownloadnya sekarang juga. Ada dua versi dari aplikasi ini yaitu versi untuk Windows XP dan versi windows 7. Gunakan sesuai dengan OS yang anda gunakan.
Link download :
Meskipun terkadang hasilnya tidak begitu memuaskan, aplikasi ini bisa menjadi alternatif jika anda belum mempunyai dana lebih untuk membeli hardware guna mengoptimalkan kinerja desktop PC atau notebook yang anda miliki. Optimalkan OS Windows dengan MZ Ultimate Tools Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner